Wednesday, October 21, 2009

KHASIAT TEH HERBAL ORANG KAMPUNG

HERBAL TEA (TEH HERBA "OK")

Produk Perawatan Kesehatan Alami

Berkualitas Internasional.

Sebuah terobosan inovatif dalam dunia herbal yang menghadirkan sebuah produk Teh Herbal dengan khasiat yang sudah tidak diragukan lagi. Sebagai referensi awal bahwa Teh Herba "OK" sudah di pasarkan di negara Amerika, Genewa dan Prancis. Berkat Khasiat yang nyata dan tanpa efek samping sehingga berhasil mendapatkan 3 penghargaan di tiga negara.

Melangsingkan dan Mengendalikan Berat

Badan Secara Alami Tanpa Efek Samping

TANPA MERUBAH POLA MAKAN, TANPA OLAH-RAGA,

TANPA LEMAS DI BADAN & TANPA RESIKO

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebih dan ingin tampil ideal dapat anda gunakan Teh Herba "OK" secara rutin. Agar mengetahui perkembangannya, sebelum konsumsi Teh Herba "OK" sebaiknya timbang berat badan anda dan lakukan penimbangan berat badan setiap minggu. Pemakaian Teh Herba "OK" secara rutin maka dalam satu hingga dua bulan sudah terlihat hasilnya secara signifikan.

Banyak produk pelangsing selain Teh Herba "OK", tapi perlu di waspadai :

Apakah bisa dirasakan khasiatnya dalam 1 x minum ?

Apakah meminumnya harus dengan mengalami siksaan (merubah pola makan) seperti larangan konsumsi nasi dalam beberapa hari ?

Bagaimana dengan kualitasnya dan bagaimana harganya ? Apakah terjangkau/tidak?

Bagaimana dengan tingkat keamanan bila di konsumsi ?

Apakah sudah benar-benar teruji ?

Bagaimana dengan uji pasar, apakah dapat diterima dengan baik atau tidak ?

Kelebihan Berat Badan adalah faktor terbesar penyebab gangguan jantung, hipertensi dan diabetes. Penumpukan lemak yang terus berakumulasi pada tubuh sebaiknya di hindari sebagai tindakan pencegahan terhadap efek-efek buruk yang menyertainya.

BAHAYA OBESITAS

.

GANGGUAN JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH

OBESITAS merupakan penyebab terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskuler). Pasalnya, OBESITAS menyebabkan peningkatan beban kerja jantung karena dengan bertambah besar tubuh seseorang maka jantung harus bekerja lebih keras memompakan darah ke seluruh jaringan tubuh. Bila kemampuan kerja jantung sudah terlampaui, terjadilah yang disebut gagal jantung. Penimbunan lemak yang berlebihan dibawah diafragma dan di dalam dinding dada bisa menekan paru-paru, sehingga timbul gangguan pernafasan dan sesak nafas, meskipun penderita hanya melakukan aktivitas yang ringan. Dalam tingkatan yang sudah mulai PARAH,Gangguan Obesitas juga bisa terjadi pada saat tidur,-menyebabkan terhentinya pernafasan untuk sementara waktu,SEKITAR 3 S/D 5 DETIK tidak bisa mengambil nafas {tidur apneu}. Gangguan seperti ini lama-lama dapat menyebabkan GAGAL JANTUNG yang akan berujung pada KEMATIAN

GANGGUAN TEKANAN DARAH TINGGI

Pengidap OBESITAS juga sering mengalami tekanan darah tinggi (hipertensi) karena pembuluh darah menyempit akibat jepitan timbunan lemak.

GANGGUAN PERSENDIAN

OBESITAS akan menyebabkan peningkatan beban pada persendian penyangga berat. Misalnya persendian lutut, sehingga lama-lama dapat menimbulkan peradangan persendian (osteoartritis). Gejala-gejalanya antara lain, nyeri pada sendi diikuti dengan pembengkakan. Sendi juga menjadi kaku tak bisa digerakkan. Yang terparah, penderita tidak sanggup berjalan lagi.

GANGGUAN STROKE

Terjadi ketika LEMAK menutupi derah JARINGAN OTAK.

GANGGUAN IMPOTEN

Terjadi ketika LEMAK menutupi daerah sekitar kemaluan.

GANGGUAN PSIKOLOGI

Orang dengan OBESITAS juga seringkali mengalami gangguan psikologis berupa rasa rendah diri, depresi. Terlebih lagi bila lingkungan di sekitarnya tidak memberikan dukungan, melainkan malah mengolok-oloknya.

GANGGUAN KULIT

Seseorang yang menderita Obesitas memiliki permukaan tubuh yang relatif lebih sempit dibandingkan dengan berat badannya, sehingga panas tubuh tidak dapat dibuang secara efisien dan mengeluarkan keringat yang lebih banyak, SEHINGGA gampang sangat rentan terkena penyakit kulit.

Stig Pramming dari Kelompok Direktur Eksekutif Oxford menyatakan, OBESITAS merupakan ancaman yang serius. Pasalnya, OBESITAS mengakibatkan sekitar 60 persen orang di dunia mengalami serangan jantung, paru-paru, diabetes, dan Kanker.

Teh Herba "OK" membantu mencegah dan mengurangi akumulasi lemak dalam tubuh, khususnya pada bagian bahu, abdomen, pinggul/pangkal paha. Teh Herba "OK" ini juga membantu menghilangkan akumulasi penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah, sekaligus memperlancar siklus peredaran darah.

Teh Herba "OK" diformulasikan dari tanaman herbal murni yang ditemukan pada hutan perawan Asia dan merupakan ramuan minuman kesehatan herbal yang dikhususkan untuk membuang lemak yang berlebih dan membersihkan racun yang tidak berguna dalam usus.

Teh Herba "OK" merupakan warisan turun temurun dari berbagai generasi, terjamin efektif bila dikonsumsi sesuai petunjuk. Produk kesehatan ini bebas bahan kimia dan tanpa bahan pengawet karena di ramu dari daun teh istemewa dan rempah ratus bermutu tinggi.

TERAPI CUCI USUS TINGKAT TINGGI

Usus merupakan tempat pemprosesan segala sesuatu yang kita konsumsi, sehingga jika usus penuh dengan toksin maka tidak akan bisa bekerja secara maksimal. Hal ini akan mengakibatkan metabolisme tubuh kita akan terganggu sehingga timbulah berbagai macam penyakit kronis.

Tanda-tanda usus yang tidak sehat atau penuh dengan toksin :

-

Perut kembung

-

konstipasi

-

kepala pusing

-

kelesuan

-

nafas berbau

-

sakit pada persendian

-

gatal-gatal pada kulit

-

sembelit.

Sembelit adalah keadaan sulit untuk buang air besar ( BAB ) : Lebih dari 90% merupakan masalah kesehatan manusia berasal dari usus besar (kolon) yang tersumbat (congested colon).

Dr. Bernard Jensen seorang ahli diet terapi dan tissue cleansing, menyatakan : Hampir 50% Kanker terjadi pada mereka yang punya masalah Kostipasi (susah buang air besar)

Dr.ArbuthnotLane Dokter Inggris, Pakar Kolon pada Th 1929 membuat pernyataan dramatis :

Sembelit merupakan penyebab dari semua penyakit yang melanda manusia, Kolon yang tersalah fungsi menyebabkan penyakit yang tidak berkaitan dengan usus (malfunctioning colon and seemingly unrelated diseases). Hal ini disebut juga “FENOMENA STRIKING CORRELATIONS” )

1.

Seorang remaja dengan kursi roda karena menderita artritis serius, dilakukan pembedahan kolon —– setelah 6 bulan kemudian sembuh dari penyakit artritis (radang sendi)

2.

Pasien wanita setelah pembedahan kolon mengalami penyembuhan secara berangsur-angsur dalam 6 bulan dari penyakit gondok.

3.

Setelah pembuangan bagian usus yang berpenyakit – beberapa pasien sembuh dari penyakit tuberkulosis sampai penyakit sendi (reumatik).

Setelah pembedahan kolon ( CUCI USUS ), Pasien mengalami kesembuhan yang nyata dibagian tubuh yang lain (secara sepintas kelihatannya tidak mempunyai hubungan dengan penyakit yang di deritanya). Hal ini membuktikan tentang pentingnya ” Detoksifikasi / CUCI USUS”.

Teh Herba "OK" merupakan Proses ”Detoksifikasi / CUCI USUS” secara total dan Holistik serta Murah dan perlu di-ingat bahwa setiap pengobatan yang tidak dimulai dengan Proses ”Detoksifikasi / CUCI USUS” sukar untuk disembuhkan secara total.

Bagaimana cara kerja Teh Herba "OK" ini :

Racun-racun dan ampas metabolisme yang AWALNYA tidak bisa dibuang oleh organ-organ tubuh kita, akan menjadi lebih mudah untuk terbuang dari tubuh kita. Dalam proses ini, beberapa gejala pengeluaran racun dapat terlihat seperti :

*

Bau urine / BAB lebih menyengat (bisa 10x lipat bau badeknya)

*

Akan terlihat kotoran BAB kita seperti diselimuti oleh Lemak terlihat lengket(sehingga secara bertahap, Anda akan langsing)

Dengan berkurangnya racun dalam tubuh akan meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke seluruh sel dan jaringan tubuh sehingga sel bisa memperbaiki diri dan meningkatkan fungsinya secara optimal.

Pendapat Dokter mengenai Teh Herba "OK"

" Penyakit 90% dimulai dari pencernaan yang kotor, sehingga langkah awal yang terbaik dalam terapi penyembuhan adalah dengan Colon Cleansing. Karena herbal apapun yang kita minum, tidak akan terserap oleh tubuh dengan maksimal jika pencernaan masih sangat kotor. Itulah pentingnya Colon Cleansing, untuk penyerapan herbal yang kita minum. Herbal Tea OK, memang luar biasa. Harga murah, reaksi terbukti 6-10 jam proses pembersihan, dan yang paling penting adalah produk alami yang ilmiah.


(Dr.H. Fuadi Yatim, SpJ, Dokter senior Rumah Sakit Islam, Jakarta)

Manfaat Teh Herba "OK" adalah :

Mengurangi tekanan darah tinggi

Menghilangkan racun dari dalam tubuh

Memperbaiki saluran pencernaan

Anti-Septik alami dan memiliki efek analgesik

Memperlancar peredaran darah

Mengurangi kadar kolesterol di dalam darah

Mengurangi kandungan gula dalam darah (hypoglycemia).

Mencegah penyakit Diabetes

Mencegah penyakit Jantung Koroner

Memperkuat pembuluh darah

Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar (diverticulitis).

Memperlambat proses penuaan.

Meringankan sakit perut.

Membantu penurunan berat badan.

Komposisi

- Folium CASSIA angustifolio 98% (2,94 gm),

- Semen Pimpinella 1,0% (0,03 gm),

- Cortex Cinnamomum zeylanicum 1,0% (0,03 gm)

Penggunaan

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, Teh Herba "OK" disarankan untuk dikonsumsi dalam periode 1-2 bulan. Gejala yang perlu dicatat setelah mengkonsumsi teh ini adalah dalam beberapa hari pertama proses pencahar/pembersihan akan sering terjadi dalam frekuensi 2 sampai dengan 3 kali perhari. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan karena ini merupakan tanda-tanda positif, setelah seminggu gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan berangsur normal kembali.

Petunjuk Pemakaian

Masukkan 1 (satu) Sachet Teh Herba "OK" dalam 1 (satu) gelas air panas mendidih (bukan air dari dispenser) dan tidak direbus. Tutup dan diamkan selama 5-10 menit untuk proses pelarutan yang sempurna. Konsumsi 2 (dua) kali sehari setelah makan siang dan makan malam.

Peringatan

Hindari produk ini dari jangkauan anak-anak. Tidak direkomendasikan bagi wanita hamil dan ibu sedang dalam menyusui.

SERTIFIKAT Teh Herba "OK"

Teh Herba "OK" Solusi Aman Untuk Sehat

Price :

Distributor Rp.75.000,-

Konsumen Rp.100.000,-


No comments:

Post a Comment