Monday, October 12, 2009

SEMINGGU TURUN SATU KILOGRAM

Beberapa saat yang lalu, tepatnya dua minggu sebelum lebaran 2009, ketika saya browsing di internet saya menemukan sebuah produk herbal yang selama ini dicari-cari istri saya yaitu teh pelangsing, Teh Herbal Orang Kampung di grandteanet.com. Istri saya begitu fanatik mengkonsumsi produk herbal sejak penyakit mata glaukoma yang dideritanya bisa hilang berkat obat tetes mata herbal radix vitae. Bahkan karena keinginannya yang kuat untuk menularkan kabar baik itu, istri saya akhirnya melayani pembelian obat tetes mata radix vitae tersebut secara online untuk seluruh Indonesia lewat blog http://www.tokoradixvitae.blogspot.com. Kalau mau mengunjungi blog tersebut silakan klik di sini.

Ternyata teh yang saya temukan tersebut dipasarkan melalui bisnis jaringan oleh Grand Life Indonesia melalui web grandteanet.com. Ingatan dan kekaguman saya terhadap kekuatan bisnis jaringan muncul kembali.Tidak tahu kenapa, saat itu perasaan saya mengatakan bahwa produk dan bisnis jaringan ini cocok untuk kami. Dengan biaya hanya Rp 150.000,00 kami sudah bisa terdaftar sebagai distributor sekaligus mendapatkan satu kotak Herbal Tea.

Seminggu setelah lebaran, istri saya mulai mengkonsumsi Teh Herbal Orang Kampung dari grandteanet.com tersebut. Hasilnya luar biasa. Ini bukan sekedar iklan, tapi benar-benar dirasakan istri saya. Kira-kira enam jam setelah minum teh tersebut, efek pencaharnya mulai bekerja. Namun yang berbeda dengan biasanya, dalam BAB tersebut keluar juga lendir berwarna gelap yang sangat banyak. Hal itu terjadi kurang lebih tiga hari. Setelah itu, masih tetap ada lendir yang keluar tetapi dengan warna dan kuantitas yang mulai menurun.


Seminggu turun satu kilogram

Seminggu setelah meminum teh tersebut, istri saya menimbang berat badannya. Di luar dugaan, ternyata telah turun satu kilogram. Padahal, selama ini setiap habis lebaran berat badan selalu naik. Selain berat badan yang sudah turun, ada juga efek positif lain yang dirasakan istri saya. Perut terasa lega, persendian yang biasanya terasa sakit sekarang jadi tidak terasa sakit. Kebiasaan kesemutan yang sering dirasakan istri saya, tidak lagi diderita. Kalau selama ini sering sekali merasa mudah lelah, sekarang merasa lebih fit dan tidak mudah lelah.


Semoga tanda- tanda positif itu bisa berlanjut. Anda yang ingin mencoba merasakan khasiat Teh Herbal Orang Kampung silakan bergabung di jaringan istri saya. Ingat username-nya wahyuningsih.

Istri saya sudah berkomitmen, sebagian (tepatnya 5%) dari bonus yang akan diterima oleh istri saya akan disedekahkan. Ikutlah bersedekah dengan bergabung di jaringan kami.


Ingin ikut langsing? Bergabunglah di grandteanet.com
atau silakan isi form pendaftaran di http://www.grandteanet.com/?id=wahyuningsih atau klik di sini





No comments:

Post a Comment